Pentingnya Cinta Dalam Hidup Kita

  • Share this

Cinta adalah motivasi yang paling ampuh dalam hidup Anda. Ia adalah bahan bakar semangat Anda untuk menjadi lebih baik, lebih sukses dan mau berubah saat ini.
Cinta memberi kekuatan untuk bangkit berjuang demi orang yang Anda kasihi; bisa saja kedua orang tua Anda, pasangan hidup Anda, putra/i Anda, karena Anda ingin selalu memberikan yang terbaik buat mereka, walaupun Anda sudah capek dan letih dengan senang hati Anda tetap mau menjemput mereka bisa saja di stasiun kereta, di bandara tengah malam disaat orang lain tidur terlelap. Semua itu karena Cinta.

Anda bisa merasakan kedahsyatan kekuatan Cinta. Ingatlah selalu wajah-wajah orang yang Anda perjuangkan saat ini. Bila Anda sebagai kepala keluarga, lihatlah betapa kesejahteraan dan kebahagiaan mereka sangat bergantung kepada perjuangan Anda.
Sampai hatikah Anda membiarkan dan menelantarkan anak Anda, misalnya tidak bersekolah atau disekolahkan di sekolah yang kurang bermutu di era ini?

Pantaskah Anda masih bermalas-malasan, suka mencari alasan, mengeluh terus tanpa mau bekerja keras untuk merubah keadaan yang Anda miliki saat ini. Semua jawabannya ada di dalam hati dan kesadaran Anda demi membahagiakan orang yang Anda cintai.

Baca kalimat ini keras2 dikala Anda down, “Engkau adalah anugerah terindah di dalam hidupku, gairah, membara di dalam hatiku, I LOVE YOU”

Semangat Pagi ! Kawanku. Salam Panas !

AYO ! TAKE ACTION , GET RESULTS!!!

front-ebook

FREE E-BOOK UNTUK ANDA

Download Sekarang!

Subscribe to WiraArjuna

Receive the latest in Wira Arjuna’s blog posts directly to your email.