Sukses Dalam Pelukan

  • Share this

Sudahkah Anda memiliki mental semangat pantang menyerah?  Sudahkah Anda memiliki kesabaran untuk tidak menyerah? Sudahkah Anda kuat dan bertahan dalam kesulitan? Atau Anda pasrah dan menyerah saja tanpa ada tindakan dan perjuangan.
Jawaban diatas itu bisa berbeda beda, itulah yang menentukan sikap diri Anda sendiri.

Apakah Anda mau kesuksesan dalam pelukan? Disayang, dipeluk dan terus dirawat , dijaga. Bukan dalam genggaman begitu saja. Kesuksesan yang pertama bisa menciptakan kesuksesan kedua dan seterusnya bisa menjadi lebih besar. Anda pernah mendengar/melihat penjual Bakso yang sukses dan gagal, pemain bola yang sukses dan gagal, masih banyak contoh yang lain.

Semua tergantung pada diri Anda sendiri. Banyak orang gagal suka mencari 1001 alasan, mencari kambing hitam, coklat, putih padahal baru saja dipotong semua di Hari Raya kemarin. Mulailah melatih diri Anda tidak menyalahkan siapapun yang bisa mengubah Anda menjadi gelisah, galau, tidak bergairah akibatnya Anda tidak akan pernah memeluk kesuksesan itu.
Apapun pekerjaan saat Anda ini, tidak peduli posisi apapun sekarang, kerjakan dengan sungguh-sunguh, sebaik- baiknya dan bertekad hati untuk mencapai kesuksesan dalam pelukan.

Kesuksesan dan masa depan berada pada kita yang menjalankan pekerjaan itu sendiri. Lakukan sekarang dengan kerja keras, kerja cerdas penuh komitmen dari dalam hati Anda.
Selamat berjuang dan terus menyayang dan memeluk sukses itu.

KAMU MAU, KAMU PASTI BISA PELUK!
Bravo Kawanku! Salam Panas…

(Coretan WiraArjuna @ Soetta to Kendari)

front-ebook

FREE E-BOOK UNTUK ANDA

Download Sekarang!

Subscribe to WiraArjuna

Receive the latest in Wira Arjuna’s blog posts directly to your email.